Selamat..!! Ayu Maulida Putri dari Jawa Timur, Pemenang Puteri Indonesia 2020

Ajang bergengsi pemilihan Puteri Indonesia 2020 berhasil mengantarkan perwakilan dari Jawa Timur, Rr. Ayu Maulida Putri keluar sebagai juara.

Ya, Rr. Ayu Maulida Putri menjadi pemenang Puteri Indonesia 2020, setelah mengalahkan dua pesaingnya yakni, Putu Ayu Saraswati dari Bali yang keluar menjadi Runner Up 1 dan Jihane Almira Chedid dari Jawa Tengah yang menjadi Runner Up 2.

Ayuma, Panggilan akrab Rr. Ayu Maulida Putri, tampil begitu meyakinkan pada saat menjawab pertanyaan dari Putri Kus Wisnu Wardani, Penasihat Utama Yayasan Puteri Indonesia.

“Apa arti kebahagiaan bagimu?” tanya Putri.

Dengan tenang Ayuma menjawab. “Bahagia buat saya adalah bagaimana kita bisa bersyukur atas jati diri kita, atas kelebihan dan kekurangan kita, atas segala kesuksesan dan kegagalan kita,” jawab Ayuma.

“Bagaimana kita dapat bermanfaat bagi orang lain di sekitar kita. Bagaimana kita selalu bersykur atas segala cobaan, jatuh dan bangunnya, karena itulah yang menjadikan kita orang yang sukses,” imbuhnya.

“Orang yang sukses adalah orang yang selalu bersyukur terhadap Tuhan Yang Maha Esa,” lanjut Ayuma yang disambut teriakan riuh dari penonton.

Baca Juga :
20 Tahun Vakum, Artis Novia Kolopaking (Istri Cak Nun) Bakal Hadir Lagi di Dunia Hiburan

Ayuma lantas dimahkotai oleh Puteri Indonesia 2019 Frederika Alexis Cull dan dikalungi selempang oleh Miss Universe 2019 Zozibini Tunzi dari Afrika Selatan.

Dengan anggun, Ayuma lantas melakukan lenggangan pertamanya sebagai Puteri Indonesia 2019. Selanjutnya, Ayuma akan mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 2020.(tim/*)

Redaksi : Suara Jawa Timur
Sumber : www.kompas.com

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :