Mobil Ambulan Terobos Mampu Merah, Tabrak Pelajar Putri hingga Tersungkur di Jombang

Kecelakaan yang melibatkan mobil ambulan dan sepeda motor terjadi di Jombang. Akibatnya seorang pelajar putri mengalami luka serius dan harus dilarilan ke rumah sakit.

Informasi yang dihimpun suarajawatimur.com, kecelakaan ini terjadi Selasa (3/3/2020) siang, sekitar pukul 11.00 WIB di simpang empat Jalan Raya KH Wahid Hasyim, Desa Kaliwungu, Kecamatan/Kabupaten Jombang.

Mobil ambulan jenis Daihatsu Luxio nopol S 1670 WK yang disopiri Muhammad Taufiqurrohman (21) warga Dusun Tebuireng Gang 5, Desa Cukir, Kecamtan Diwek, Jombang menabrak sepeda motor Mio nopol S 6457 ZB yang dikendarai Ulfa Handayani (19), warga Dusun/Desa Senden, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang.

Iptu Sulaiman, Kanit Laka Satlantas Polres Jombang mengatakan, kecelakaan bermula ketika mobil Ambulan yang tidak membawa penumpang menerobos mampu merah di perempatan Kebonrojo.

Pada saat itu, korban Ulfa Handayani melintas di perempatan karena lampu menunjukkan warna hijau. Akibatnya, korban Langsung ditabrak dan terjatuh ke aspal jalan.

Korban yang mengalami luka di beberapa Bagian tubuhnya kangsung dilarikan ke RSUD Jombang untuk mendapatkan perawatan intensif.

Akibat kecelakaan ini, sepeda motor korban mengalami ringsek, Begitu juga dengan mobil ambilan yang mengalami ringsek ringan. Kasus ini audah ditangani polisi dan kerugian ditafsir mencapai Rp 2 juta.(tim/spo)

Redaksi : Suara Jawa Timur

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :