VIRAL, Artis Via Vallen Kunjungi “Ranu Manduro” Mojokerto, Ini Vlognya

Viralnya video wisata alam Ranu Manduro yang berlokasi di Desa Manduro, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto nampaknya membuat banyak orang penasaran. Termasuk artis dangdut Via Vallen.

Artis yang memiliki nama Maulidia Octavia ini menyempatkan diri berkunjung ke wisata Padang rumput di bawah kaki gunung Penanggungan yang merupakan bekas galian sirtu tersebut.

Informasi yang dikutip suarajawatimur.com dari Akun Instagram resminya, @Viavallen, ada unggahan sebuah Video berdurasi 1 menit dengan menuliskan keindahan wanawisata Ranu Manduro yang sudah di datanginya.

Tak hanya mengungkapkan keindahan, penyanyi dangdut yang kini sudah melalang buana di kancah internasional juga mengkritik agar pemerintah Kabupaten Mojokerto bisa mengembangkan potensi Ranu Manduro.

” Iki tah sing jarene feeling good iku reeekk, Tapiii ancen wapikkk 😍 ( Ini ta yang katanya feeling good, memang bagus tempatnya) “tulis Via dalam caption video yang diunggahnya pada Sabtu (29/02/2020).

Tak hanya itu, Via juga menuliskan harapannya kepada pemerintah. Semoga tempat ini segera mendapatkan perhatian dr pemerintahan setempat untuk dikembangkan.

Melihat potensi alamnya yang sudah sangat luar biasa, bukan merubahnya dengan bangunan2 yg merusak pemandangan, tapi memberi sedikit sentuhan agar terlihat semakin indah.

Aku ngebayangin ada buble2 raksasa yg di dalemnya ada kursi lucunyaa, Jd bisa sambil nongkrong2 cantikk biar lebih feeling good 😉

Note : jangan salfok sama lidahku yang agak belibet ya 😂
#ranumanduro tulis Via di akhir Captionnya.

Seperti diketahui, Ranu Manduro mulai Ramai didatangi pengunjung sejak Video-nya tersebar di Media sosial Sejak Minggu (23/2) lalu. Pengunjug yang datang ke wanawisata gratis ini mencapai ribuan.

Mereka yang datang hanya dikenakan biaya parkir sebesar Rp 5.000 untuk sepeda motor dan Rp 10.000 untuk mobil. Warga pun mendapatkan berkah dari jualan makanan hingga menyewakan motor penjelajah.

Inilho Videonya :

(tim/spo)

Redaksi : Suara Jawa Timur

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :