Pengemis asal Kediri Ditangkap di Jombang, Ternyata Punya 4 Rumah Megah

Sejumlah pengemis di kawasan Jombang terjaring razia Satpol PP Kabupaten Jombang pada Jum’at (21/2) malam. Salah satunya adalah Ngatmini (80), warga Desa Wonoayu, Kecamatan Plemahan, Kabupaten Kediri.

Informasi yang dihimpun suarajawatimur.com, seperti pengemis lainnya, setelah ditangkap, Ngatmini juga dilakukan pembinaan, hingga akhirnya dipulangkan ke rumahnya.

Nah, saat dipulangkan itulah petugas Pol PP mengetahui bahwa Ngatmini menempati rumah yang cukup besar dan Megah. Bahkan, Ngatmini memiliki 4 rumah yang cukup besar.

Haris Aminuddin, Kabid Ketertiban Umum dan Sumber Daya Aparatur Satpol PP Jombang mengatakan, Ngatmini tergolong orang berekonomi cukup.

Dia menempati rumah yang cukup besar Di Desa Wonoayu, Kecamatan Plemahan, Kabupaten Kediri.

Kata Haris, Selain rumahnya besar, perabotan di dalam rumahnya pun tergolong perabotan menengah ke atas. “Bangunannya besar, tinggi, lantainya keramik, menengah ke atas lah,” ungkapnya,Sabtu (22/2).

Haris juga mengatakan, dari penelusuran anggota satpol PP yang menanyakan ke retangga-tetangganya, Ngatmini memiliki empat rumah yang berlokasi di desa yang sama.

Selain itu, Ngatmini juga dikenal sebagai orang terkaya di Desa tersebut. Dan kekayaannya ini diduga merupakan hasil dari mengemis setiap hari.(tim/spo)

Redaksi : Suara Jawa Timur

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :