Dihina di Medsos, Wali Kota Surabaya Maafkan Penghinanya, Lalu Kasus Hukumnya ?

Tri Rismaharini, Wali Kota Surabaya

Permintaan maaf yang disampaikan Zikria Dzatil, tersangka kasus penghina Walikota Surabaya akhirnya ditanggapi oleh Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini.

Informasi yang dihimpun suarajawatimur.com, Wali Kota Risma secara resmi menyatakan telah memaafkan Zikria Dzatil yang telah menghina dirinya Kodok Betina.

Risma juga meminta pada warga Surabaya untuk melakukan hal sama, yaitu memaafkan Zikria Dzatil dan tidak lagi membencinya.

“Saya berharap warga saya kalau masih mencintai saya tolong dimaaafkan,” ungkapnya saat konferensi pers di Rumah Dinas Wali Kota Surabaya, Rabu (05/02/2020).

Risma juga mengatakan, dirinya tidak ingin gara-gara dirinya, muncul rasa saling membenci. “Warga Surabaya mari kita hilangkan kebencian,” tambahnya.

Walikota Surabaya ini juga mengatakan, sebagai manusia, dirinya wajib memaafkan Zikria Dzatil yang sudah meminta maaf. “Saya sebagai manusia. Kalau dia sudah minta maaf, saya wajib memberikan maaf. Allah memberikan maaf kepada umatnya yang salah,” jelasnya.

Sementara mengenai kelanjutan proses hukumnya, Risma menyerahkan proses hukum ke pihak kepolisian, dan belum ada rencana untuk mencabut laporannya.(tim/udi)

Redaksi : Suara Jawa Timur

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :