Disenggol Truk Fuso di Kediri, Dua Wanita Pengendata Motor Terjatuh, Satu Korban Tewas

Kecelakaan antara truk Fuso dengan sepeda.motor terkadi, Sabtu pagi (18/01/2020) sekitar pukul 07.30 WIB. Akibatnya, satu korban meninggal dunia di lokasi kejadian.

Informasi yang dihimpun suarajawatimur.com, kecelakaan bermula ketika pengendara motor, yakni Selly Gesti asal Desa Badas Kecamatan Badas Kabupaten Kediri membonceng temannya bernama Mega Dyah Astuti.

Saat di lokasi, yakni di simpang empat Tunglur Kecamatan Badas, Kediri, Sally yang mengendari motor Honda Beat nopol AG 2068 QW bermaksut mendahului truk Fuso nopol B 9640 MH yang dikemudikan Nur Salim, warga Desa Ploso Genuk Kecamatan Perak Kabupaten Jombang.

Diduga pemotor yang mendahului dari Sisi kiri ini terlalu mepet, akhirnya kesenggol truk dan Terjatuh. Korban Mega Dyah yang dibonceng masuk kolong truk dan terlindas.

Ipda Agung Dwisetyo, Kanit Laka Lantas Polres Kediri mengatakan, akibat kecelakaan ini korban Mega Dyah Astuti asal Desa Serunai Kecamatan Salatiga, Sambas Kalimantan Barat mengalami luka parah dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Sedangkan Sally Gesty, yang membonceng hanya mengalami luka ringan. Kecelakaan ini sudah ditangani pihak kepolisian dan kendaraan serta pihak yang terlibat kecelakaan langsung dimintai keterangan.(tim/spo)

Redaksi : Suara Jawa Timur

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :