Terungkap, Penyanyi Ello Terima Bonus Mobil dari Investasi Bodong MeMiles

Foto : suarasurabaya.net

Kasus investasi ilegal MeMiles terus diungkap oleh pihak Polda Jatim. 2 dari 4 artis juga telah diperiksa oleh pihak kepolisian. Diantaranya Eka Deli dan Marcello Tahitoe atau Ello.

Informasi yang dihimpun suarajawatimur.com, penyanyi Ello diperiksa jajaran Polda Jatim sejak pukul 10 00 WIB, hingga berlangsung selama 8 jam dan dicecar dengan 45 pertanyaan. Saat diperiksa oleh penyidik, Ello ditemani Jaswin Damanik kuasa hukumnya.

Kepada wartawan, Ello mengakui kalau dirinya diperiksasebagai saksi dan dirinya memang anggota MeMiles dan pernah mendapatkan reward berupa satu unit mobil sedan.

“Saya sebagai saksi di sini. Ya, saya member, dan saya top up. Saya dapat reward secara prosedur,” ungkapnya.

Ello juga mengaku terkejut dengan rilis yang disampakan Polda Jatim yang memgikut sertakan namanya dicatut dan itu membuatnya tidak tenang. “Saya lumayan kaget, ketika mendengar pres rilis dari Polda Jatim. Dan ini cukup mengganggu saya,” katanya.

Sememtara terkait mobil sedan yang diterimanya, Ello siap untuk mengembalikan semua reward yang pernah diterimanya.

Sementara Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko Kabid Humas Polda Jatim mengatakan, dalam kasus MeMiles ini, Ello juga menjadi anggota dan pernah melakukan top up.

Kata Trunoyudo, Ello menerima reward mobil sedan yang diterimanya sekitar November lalu dan akan dilakukan penyitaan, sama seperti rewardnya, penyanyi Eka Deli.

Selain Eka Deli dan Marcello Tahitoe atau Ello. Polda Jatim juga sudah mengagendakan J alias Judika dan AN alias Adjie Notonegoro terkait kasus investasi Bodong MeMiles.(tim/spo)

Redaksi : Suara Jawa Timur

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :