Libido Meningkatkan dengan Kulit Semangka

Sumber : doktersehat.com


Buah Semangka mengandung banyak nutrisi yang menyehatkan tubuh, seperti vitamin A, C, B6, dan potassium, magnesium, lycopene, dan berbagai nutrisi sehat lainnya.Tak hanya itu saja, manfaat kulit semangka juga tak kalah banyak untuk kesehatan.

Kulit semangka yang keras ini mengandung kadar kalori rendah, tetapi konsentrasi tinggi vitamin C, vitamin A, vitamin B6, kalium, dan seng. Kulit buah semangka juga kaya nutrisi dengan klorofil, citrulline, lycopene, asam amino, dan flavonoid dan senyawa fenolik.

Manfaat Kulit Semangka bagi kesehatan diantaranya :

1. Mengatasi batu ginjal
Kandungan kalium yang tinggi dalam kulit semangka bisa mengendalikan kadar asam dalam urine, mengeluarkan racun pada ginjal, dan membantu meluruhkan batu ginjal secara alami.

2. Melawan peradangan
Kandungan likopen dalam kulit semangka bisa mengatasi peradangan. Selain itu, manfaat kulit semangka baik bagi kesehatan mata dan asam folat yang bisa menurunkan risiko terkena penyakit jantung, kanker, dan gangguan usus besar, ini karena kulit semangka juga mengandung beta karoten.

3. Meningkatkan libido pria
Manfaat kulit semangka ternyata bisa meningkatkan kinerja seksual, berkat efeknya pada penyempitan pembuluh darah, sehingga memungkinkan aliran darah yang lebih baik ke area intim pria, sehingga meningkatkan kinerja seksual dan libido dengan pasangan Anda.

4. Mengatasi tekanan darah
Kulit semangka memiliki kadar potasium sangat tinggi, yang berfungsi sebagai vasodilator, membantu mengurangi stres dan tekanan pada pembuluh darah dan arteri. Manfaat kulit semangka juga bisa menurunkan risiko aterosklerosis, serta serangan jantung, stroke, dan penyakit jantung koroner.

Selain kulit semangka, biji semangka juga dapat meningkatkan kesehatan jantung dan kekebalan tubuh dan menjaga kadar gula darah terkendali. sebab mengandung banyak zat gizi mikro seperti kalium, tembaga, selenium, dan seng – nutrisi yang mungkin tidak Anda peroleh dari makanan lain.

Sumber : doktersehat.com

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :