Info Awal, Lahan Parkir Wisata Cimory Ambrol, Timpa Beberapa Motor

Cuaca ekstrem yang melanda wilayah Jawa Timur dikabarkan membuat kontruksi lahan parkir wisata Cimory di Prigen Pasuruan ambrol. Beberapa motor juga dikabarkan rusak tertimpa bangunan tempat parkir tersebut.

Informasi yang dihimpun suarajawatimur.com, ambrolnya sarana parkir wahana wisata cimory ini sempat terekam video dan beredar di sejumlah grup WhatsApp dan media sosial facebook. Termasuk di grup Info Bangil dan Sekitarnya yang diunggal oleh akun Ca Kri.

Sementara dalam video yang diterima tim redaksi suarajawatimur.com, video berdurasi 1 menit 37 detik itu terlihat bangunan yang roboh dan menimpa beberapa motor, bahkan hanya terlibat sebagian kecil.

Dalam video ini juga terdengar si perekam menyatakan kalau motornya tak terlihat tertimpa reruntuhan. Hanya motor beberapa temannya yang terlibat bagian belakangnya saja yang tertindih bangunan.

“Parkiran Cimory memakan korban. Beberapa motor, termasuk motor saya,” begitu suara pria dalam video tersebut.

Sementara mengenai kronologi dan berapa jumlah motor yang tertimbun reruntuhan tidak dijelaskan dalam video ini. Namun dikabarkan peristiwa ini terjadi Rabu (08/01) sore.

Yang jelas, terlihat tumpukan material batu paving, dan tanah terlihat berserakan, setidaknya hingga belasan meter.

Sementara Kapolsek Prigen Polres Pasuruan AKP Slamet ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. Pihaknya juga sudah menerima laporan kejadian, Namun belum bisa memberi keterangan secara detail.banyak. “Ini masih kerja ini (penyelidikan). Nanti tak kabari,” tandasnya.(tim/spo)

Redaksi : Suara Jawa Timur

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :