Buang Mayat di Tol Gresik, Dua Pembunuh Warga Madura Diringkus

Kasus pembunuhan lelaki yang mayatnya dibuang di Tol Gresik akhirnya berhasil dibongkar pihak kepolisian. Dua dari 8 pelaku berhasil diringkus.

Informasi yang dihimpun suarajawatimur.com, korban diketahui bernama Muhammad Mulla (34), warga asal Sampang, Madura. Korban dibunuh dan mayatnya ditemukan di Tol Kebomas, Gresik pada Sabtu lalu.

AKBP Kusworo Wibowo, Kapolres Gresik mengatakan, kedua pelaku berhasil ditangkap di tempat berbeda oleh dua Tim Satreskrim Polres Gresik.

“Satu terangka kami tangkap di Sampang, Madura. Sedangkan, satu pelaku lagi diringkus di Kalimantan. Masih ada 6 pelaku lainnya yang masih kita buru,” ungkapnya, Rabu (08/01/2020)

Kapolres Gresik juga mengatakan, kedua pelaku yang sudah ditangkap Satreskrim berinisial S warga Sampang, Madura dan AR warga Kalimantan Tengah.

“Informasinya ada delapan pelaku yang menggunakan dua mobil, berangkat dari Sampang. Tapi masih kami konfrontir,” tambahnya.

Seperti diketahui, setelah korban Muhammad Mulla dibunuh, mayatnya ditemukan tergeletak dalam parit Tol Kebomas, Gresik. Kemudian ditemukan sekitar pukul 05.40 Wib, pada Sabtu (28/12/2019) dalam kondisi telungkup dengan leher terlilit tali tambang.

Korban ditemukan telanjang di bagian bawah, tapi masih memakai baju. Sementara di dahi korban terdapat luka robek dengan diameter 3 cm, di sebelahnya ada sebuah kantong berisi 3 batu akik, keris dan sarungnya dan beberapa benda lainnya, seperti koin tiara dewata, koin 20 sen Australia, siung babi, ikat patahan lidi dan kertas bertulis rajah.(tim/spo)

Redaksi : Suara Jawa Timur

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :