Innalillahi, Artis Ria Irawan Meninggal Dunia

Kabar duka kembali datanh dari dunia hiburan Indonesia, seorang artis peran senior, Ria Irawan dikabarkan meninggal dunia pada Senin (06/01/2020).

Informasi yang dihimpun suarajawatimur.com, meninggalnya Ria Irawan ini diungkapkan oleh suaminya, Mayky Wongkar, yang membenarkan bahwa istrinya meninggal sekitar jam 4 subuh.

Ria Irawan meninggal dunia di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat. Jenazahnya langsung dibawa ke rumah duka di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, untuk disemayamkan.

Sementara mengenai penyebab artis senior ini meninggal dunia tidak lain adalah karena penyakit kanker kelenjar getah bening yang dideritanya.

Pada tahun 2014 lalu, Ria Irawan pernah dinyatakan sembuh melalui pengobatan kemoterapi yang dijalaninya. Namun, pada pertengahan 2019, kondisi Ria memburuk kembali.

Dan pada September 2019, kanker endometrium atau kanker dinding rahim yang ada di tubuhnya telah menyebar ke beberapa organ, seperti kepala dan paru-paru.

Hingga akhirnya Ria Irawan meninggal dunia, Senin 6 Januari 2020, sekitar pukul 04.00 WIB akibat penyakit kanker yang dideritanya.(tim/udi)

Redaksi : Suara Jawa Timur

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :