Tabrak Motor, Suzuki Ertiga Terguling di Blitar, Satu Korban Tewas

Tabrakan hebat antara mobil Suzuki Ertiga nopol AG 1975 KT dengan sepeda motor Honda Beat bernopol AG 2768 AJ terjadi di jalan masuk Kelurahan Bence, Garum, Kabupaten Blitar.

Informasi yang dihimpun suarajawatimur.com, kecelakaan yang terjadi Rabu (1/1/2020) membuat pengendara motor terluka parah dan tewas seketika.

Korban diketahui bernama Ajeng Monica Octavia (18), warga asal Kecamatan Garum, Blitar. Sedangkan pengemudi mobil Suzuki Ertiga adalah Dita Rosita Kilian (34) warga Probolinggo.

AKP Yoppy, Kasatlantas Polres Blitar mengatakan, korban pengendara motor mengalami luka parah di bagian kepala. “Korban dinyatakan meninggal dunia di RSUD Ngudi Waluyo Blitar,” ungkapnya.

Sementara hasil pemeriksaan saksi dan olah TKP diketahui kalau mobil Suzuki Ertiga yang melaju dari arah timur mengambil jalur terlalu ke kanan sehingga menabrak sepeda motor yang melintas dari arah berlawanan.

Mobil juga sempat menabrak tiang papan reklame hingga ambruk kemudian terbalik. “Kita masih kumpulkan keterangan, penyebab terbaliknya itu banyak faktor,” tambahnya.

Akibat kecelakaan ini, satu korban tewas dan sopir Suzuki Ertiga sudah diamankan pihak kepolisian untuk dimintai keterangan. Dan dua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan.(tim/spo)

Redaksi : Suara Jawa Timur

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :