Toko Elektronik UFO Terbakar, Risma, Walikota Surabaya Pimpin Langsung Pemadaman

Kebakaran hebat terjadi di Toko elektronik UFO Jalan Kertajaya 149, Kota Surabaya. Api muncul dari lantai dua sekitar pukul 10.00 Wib, Sabtu (28/12/2019).

Informasi yang dihimpun suarajawatimur.com, di lokasi terlihat asap tebal yang keluar dari lantai dua toko tersebut. Ada beberapa mobil PMK dan petugas yang berupaya memadamkan api.

Bahkan, belasan mobil pemadam kebakaran dan bronto skylift milik Dinas Pemadam Kebakaran Kota Surabaya juga diterjunkan, juga dibantu petugas dari pihak kepolisian, TNI, Satpol PP hingga Satlinmas serta PMI bersiaga di sekitar lokasi kebakaran.

Tri Rismaharini, Wali Kota Surabaya terlihat di lokasi kebakaran UFO dan memimpin langsung proses pemadaman. “Kampung ini padat sekali kan. Saya khawatir merembet ke kampung. Makanya saya sampaikan kita harus all out,” ungkapnya.

Selain tak ingin api merembert, Wali Kota Risma juga tampak membantu para petugas PMK dan memberi perintah melalui HT. “Alhamdulillah ini selamat, Di lantai empat sudah clear. Lantai tiga sedikit, tinggal lantai dua basahi aja, titik api sudah kelar,” tandaanya.

Sementara untuk mengatasi kebakaran di UFO ini, sedikitnya diterjunkan 29 unit PMK ditambah unit dari Dinas Pertamanan Kota Surabaya dan dua unit bronto skylif.(tim/spo)

Redaksi : Suara Jawa Timur

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :