Dituduh Mencuri, 6 Pemuda Pasuruan Malah Keroyok Korban Hingga Tewas

Pemuda bernama Anggi Besar Ismailiyah (18), warga Jalan Kolonel Sugiono III D/58, Kelurahan Mayangan, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan akhirnya tewas setelah dikeroyoh 6 Pemuda.

Informasi yang dihimpun suarajawatimur.com, pengroyokan ini diduga berawal ketika seorang pemuda dituduh korban telah menucuri. Karena tidak terima, akhirnya mengajak lima temannya untuk melakukan pengeroyokan hingga korban tewas.

Pengeroyokan ini terjadi di Jalan Hayam Wuruk di kawasan Kelurahan Kebonsari, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan.

Kasat Reskrim Polres Pasuruan Kota, AKP Slamet Santoso mengatakan, awalnya salah satu dari pelaku merasa tidak terima, karena dituduh mencuri barang oleh korban.

“Pelaku ini kemudian mengajak teman-temannya bersama-sama melakukan pengeroyokan, hingga korban meninggal dunia,” ungkapnya,Selasa (26/11).

Sementara enam pelaku tersebut semuanya berasal dari Kota Pasuruan. Diantaranya, AG (18) dan DN (17), warga Kelurahan Karanganyar, Panggungrejo. Lalu, RG (17), warga Kelurahan Gentong, Gadingrejo, SF (16), warga Kelurahan Purutrejo, Purworejo serta IB (17) dan SH (19), warga Kelurahan Mandaranrejo, Panggungrejo.

“Setelah dikeroyok, korban sempat dirawat di RS Saiful Anwar Malang, kemudian meninggal dunia akibat menderita luka tusuk,” tambahnya.

Slamet juga mengatakan, pengeroyokan ini terjadi Minggu (24/11/2019) sekitar pukul 04.00 Wib, saat itu korban melintas di TKP dihadang di atas jembatan. “Korban ditendang, dipukul dan ditusuk patahan gagang sapu ijuk ke perut korban hingga robek,” pungkasnya.(tim/udi)

Redaksi : Suara Jawa Timur

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :