Pria di Banyuwangi Ditemukan Tewas Gantung Diri, Usai Makan Sahur

Ilustrasi


Banyuwangi – Warga Desa Benelan Lot, Kecamatan Kabat, Kabupaten Banyuwangi, Selasa (19/5/2020) gempar. Pasalnya, Abdul Rahman Shaleh (37) ditemukan tewas gantung diri.

Mayat korban ditemukan pertama kali Jaenuri alias Kuri Tombol (40) warga Desa Laban Asem, Kecamatan Kabat. Ketika itu pedagang sayur tersebut, saat melintas di TKP melihat korban tewas tergantung di pohon nangka.

Spontan Jaenuri berteriak minta tolong, hingga mengundang warga sekitar berbondong ke lokasi kejadian. Atas peritiwa tersebut, warga melapor ke Mapolsek Kabat.

Sesaat kemudian, pihak Polsek Kabat bersama tim medis mendatangi lokasi kejadian melakukan olah TKP.
Baca juga :


Kapolsek Kabat, AKP Supriyadi menjelaskan, korban diketahui keluar dari rumah sekitar pukul 03.00 WIB, setelah makan sahur.

“Sebelum itu korban sempat melakukan ronda di kampungnya, yang kemudian pulang makan sahur. Setelah makan sahur keluar dari rumah. Tadi pagi sekitar pukul 07.00 WIB, korban ditemukan tergantung di pohon nangka”jelasnya.

Selain mengevakuasi jasad korban, polisi juga mengamankan sepasang sandal korban dan tali tambang yang digunakan gantung diri.

Setelah dilakukan evakuasi selanjutnya jasad korban diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan. Demikian ini karena menolak untuk dilakukan outopsi.

Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi kepada siapapun untuk melakukan tindakan serupa. Bagi Anda pembaca yang merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

Sumber: https://faktualnews.co/2020/05/19/keluar-rumah-usai-sahur-pria-banyuwangi-ditemukan-tewas-gantung-diri
Baca juga :