Diduga Korban Pembunuhan, Gadis ABG di Malang Ditemukan Tewas dengan Luka Tusuk di Tebing Sungai

Korban telah dievakuasi dan diautopsi di kamar mayat RSUD dr Saiful Anwar/sumber: news.detik.com


Malang – Tubuh gadis muda ditemukan tewas di tebing bantaran sungai Metro (sipon) di Desa Talangagung, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang. Dia diduga menjadi korban pembunuhan. Jenazah korban tengah menjalani otopsi di RS dr Saiful Anwar (RSSA) Kota Malang.

Keterangan yang dihimpun menyebutkan, kasus ini terbongkar dari informasi warga yang mengatakan adanya pembunuhan di lokasi kejadian.

Unit Opsnal Satreskrim Polres Malang langsung bergerak menemui warga yang memberikan informasi tersebut. Pengecekan ke lokasi kejadian kemudian dilakukan, alhasil informasi tersebut benar adanya.

“Ketika kami cek ke TKP bersama warga yang memberi informasi ternyata benar, ada sosok mayat wanita. Yang posisinya berada di tebing bantaran sungai,” ujar Kasat Reskrim Polres Malang AKP Tiksnarto Andaru Rahutomo saat dikonfirmasi, Sabtu (16/5/2020).
Baca juga :


Andaru mengatakan lokasi kejadian membuat proses evakuasi memakan waktu lama. Tubuh korban tersangkut tanaman pada tebing yang cukup curam.

“Lokasi berada di tebing bantaran sungai membuat proses evakuasi lama. Namun, penanganan kasus dugaan pembunuhan telah ditindaklanjuti dengan cepat,” aku Andaru.

Hasil identifikasi mengungkap bahwa korban bernama Aulia (16), warga Desa Jatikerto, Kecamatan Kromengan, Kabupaten Malang. Polisi menduga kuat antara korban dan pelaku sudah saling mengenal sebelum kejadian.

Polisi masih menunggu hasil otopsi untuk mengungkap penyebab pasti kematian korban. Ada luka tusuk ditemukan pada bagian leher. Hingga malam ini, jenazah korban masih berada di kamar jenazah RSSA Kota Malang untuk menjalani autopsi.

Sumber: https://news.detik.com/berita-jawa-timur/d-5017694/gadis-muda-ditemukan-tewas-di-tebing-sungai-malang-diduga-korban-pembunuhan
Baca juga :

Baca juga :