Pasien PDP Corona di RSUD Pamekasan Madura Meninggal Dunia

Suasana Ruang Perawatan di RSUD Pamekasan (foto : timesindonesia.co.id)

Penyebaran virus Corona di Jawa Timur terus merebak, kali ini seorang pasien berstatus Pasien Dalam Pengawasan (PDP) Corona di RSUD Slamet Martodirdjo Pamekasan, Madura, Jawa Timur dilaporkan meninggal dunia, Jum’at (20/03/2020).

Informasi yang dihimpun suarajawatimur.com, penyebab meninggalnya pasien PDP Corona ini masih belum diketahui apakah karena virus corona atau karena penyakit lain.

Pihak RSUD Slamet Martodirdjo Pamekasan masih menunggu hasil pemeriksaan dari specimen pasien yang meninggal.

Farid Anwar, Direktur RSUD Slamet Martodirdjo Pamekasan mengatakan, sebelumnya, pasien tersebut dirawat di Rumah Sakit di Malang, kemudian dirawat di RSUD Pamekasan belumbsampai 24 jam, lalu meninggal dunia.

Kata Farid, Pasien itu sempat dirawat dan dilakukan foto rongtsen serta specimen yang dikirim ke Surabaya. Namun beberapa jam kemudian meninggal dunia. “Untuk mengetahui hasil lab, butuh waktu sekitar 5 hari,” terangnya.

Sementara sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Corona, dokter yang menangani Pasien tersebut su yang telah meninggal sudah dikarantina. Meskipun, pasien PDP tersebut belum tentu positif Corona.(tim/spo)

Redaksi : Suara Jawa Timur

Baca juga :