Lagi, Artis Vanessa Angel Ditangkap Polisi

Artis Vanessa Angel yang sempat terjerat kasus prostitusi online dikabarkan kembali diamankan polisi. Pengakapan Vanessa ini dibenarkan oleh Kapolres Jakarta Barat, Audie S Latuheru.

Informasi yang dihimpun suarajawatimur.com, penangkapan artis Vanessa Angel kali ini diduga terkait kasus narkoba. Kasus ini menambah daftar skandal yang dilakukan Vanessa, istri dari Bibi Ardiansyah tersebut.

Kapolres Jakbar, Audie S Latuheru mengungkapkan Vanessa Angel diamankan bersama suami dan asistennya. Vannesa diduga mengkonsumsi narkoba. .

“Iya betul yang bersangkutan kami amankan bersama suami dan asistennya,” kata Kapolres Jakbar Audie S Latuheru, seperti dikutip dari detikcom, Selasa (17/3/2020).

Kata Audie, saat diamankan bersama suaminya, pihaknya menemukan zat psikotropika “Ada psikotropika,” katanya.

Selain Vanessa dan suaminya yang merupakan pasangan pengantin baru ini, polisi juga mengamankan asisten Vanessa.

Hingga saat ini, ketiganya masih dalam pemeriksaan secara intensif oleh pihak kepolisian Jakarta Barat.

Seperti diketahui, sebelumnya artis Vanessa Angel pernah terjerat kasus prostitusi online, pada Sabtu 5 Januari lalu. Ia ditangkap di sebuah hotel oleh Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim.

Dalam penangkapan itu, Vanessa digerebek saat kencan melayani tamunya di dalam kamar hotel. Sekali kencan, Vanessa Angel disebut pasang tarif Rp 80 juta.(tim/spo)

Redaksi : Suara Jawa Timur

Baca juga :