Toyota Yaris Disopiri Warga Madura Tergelincir di Tol Pandaan – Malang, Dua Orang Luka

Kecelakaan di jalan tol kembali terjadi, kali ini sebuah mobil Toyota Yaris dengan nopol M 1769 VH tergelincir di Tol Pandaan-Malang di KM 77, wilayah Kabupaten Malang.

Akibatnya, mobil yang disopiri Shuahaib As Zuhdi (21), warga Desa/Kecamatan Arjasa, Kabupaten Sumenep, Madura keluar Jalur dan terperosok ke sawah. Pengemudi dan seorang penumpangnya terluka.

Informasi yang dihimpun suarajawatimur.com, kecelakaan ini terkadi sekitar pukul 16.30 Wib, Jumat (13/3/2020). Mobil ditumpangi dua orang, yakni pengemudi dan penumpangnya bernama Taufik Usman (18).

Kanit 4 Sat Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Jatim, Imam Mahmudi mengatakan, kecelakaan bermula ketika mobil Toyota Yaris itu melaju dari arah Malang ke Pandaan dengan kecepatan sekitar 100 km/jam.

Saat itu, jalan tol dalam kondisi basah karena hujan, dan sesampai di lokasi kejadian, mobil itu tiba-tiba oleng, kemudian menabrak guardrail atau pembatas jalan tol hingga tergelincir ke luar jalur tol.

“Mobil terhenti setelah terperosok dalam parit. Kondisi mobil mengalami kerusakan,” ungkapnya.

Akibat kecelakaan ini, sopir dan penumpangmya Terluka dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Medika Pandaan untuk mendapatkan perawatan medis.

Sementara penyebab kecelakaan diduga karena pengemudi kehilangan kendali saat mobilnya selip akibat jalan basah.

Oleh petugas, mobil kemudian dievakuasi dan dibawa ke pool derek Tol Pandaan-Malang.(tim/spo)

Redaksi : Suara Jawa Timur

Baca juga :