Nekat Setubuhi Siswi SMP di Bawah Jembatan Tol Sidoarjo, ABG ini Diringkus

Kasus pencabulan terhadap pelajar SMP terjadi di kawasan Sidoarjo, tepatnya di bawah Jembatan Tol Waru, Jalan Brigjen Katamso, Sidoarjo.

Seorang ABG berinisial MAA (15) asal Jalan Wonocolo Surabaya nekat mencabuli siswi SMP di atas aspal jalan. Pelaku MAA diketahui sudah putus sekolah.

Informasi yang dihimpun suarajawatimur.com, kasus pencabulan ini bermula ketika pelaku dan korban sama-sama menjadi tergabung sebagai anggota grub bokep di WA.

Setelah itu, keduanya menjalin komunikasi dan berlanjut dengan sampai berpacaran. Kemudian, meraka kopi darat alias pertemuan.

Korban diajak oleh pelaku jalan-jalan dengan mengendarai sepeda motor. Saat tiba di jembatan tol depan Unsuri Sidoarjo, pelaku menghentikan motornya.

AKP Ruth Yeni, Kanit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya mengatakan, saat berhenti di bawah jembatan itulah, pelaku mengajak korban bercumbu, cium-ciuman, lalu korban disuruh tidur diatas aspal, Kemudian disetubuhi.

“Korban disetubuhi di atas aspal di Pinggir jalan, dengan cara korban membuka celana dan celana dalamnya sampai bawah lutut, lalu bajunya sampai di atas payudara,” ungkapnya, Senin (9/3/2020)

Baca Juga :
Tak Mampu Menahan Nafsu, Pria asal Madura PERKOSA Pelajar, Ancam Pakai Golok

Setelah pelaku merasa puas, korban tidak diantarkan pulang, Namun diajak pulang ke rumahnya dan menginap. “Esok harinya korban kembali disetubuhi oleh pelaku saat rumah sepi,” tambahnya.

Karena korban membolos sekolah, akhirnya dicari oleh teman sekolahnya bersama guru BK, Kepala Sekolah, dan Wali kelas dengan mendatangi rumah pelaku.

Karena orang tua korban tidak terima, akhirnya melaporkan kasus ini ke unit PPA Polrestabes Surabaya, dan pelaku MAA diringkus Polisi.(tim/spo)

Redaksi : Suara Jawa Timur

Baca juga :