Terjerat Kasus Narkoba, Artis Cantik Ririn Ekawati Ditangkap Polisi

Ririn Ekawati (foto : www.kompas.com)

Polres Metro Jakarta Barat menangkap artis cantik Ririn Ekawati terkait dugaan kasus narkoba pada Sabtu malam (7/3/2020) di sebuah gedung di kawasan Jakarta.

Ririn, yang membintangi film Bodyguard Ugal-ugalan ini diamankan polisi dan hingga kini masih menjalani pemeriksaan yang intensif.

Penangkapan Ririn Ekawati ini dibenarkan oleh Kombes Audie S Latuheru, Kapolres Metro Jakarta Barat yang menyatakan bahwa penangkapan ini terkait kasus peredaran narkoba.

Namun, Audie masih enggan menjelaskan lebih detail terkait kasus narkoba Ririn Ekawati ini, baik terkait jumlah barang bukti narkoba, maupun lokasi penangkapannya.

Ditangkapnya Ririn ini, menambah sederetan artis yang tersandung kasus narkoba. Sebelum Ririn, di tahun 2020 ini beberapa artis juga ditangkap dalam kasus narkoba. Diantaranya Vitalia Sesha, Lucinta Luna, Nanie Darham, Aulia Farhan, dan Medina Zein.

Sementara terkait kronologi penangkapan Ririn, Kapolres Metro Jakarta Barat juga masih enggan berkomentar hanyak. Namun hasil tes urine dikabarkan negatife. “Hasilnya negatif,” katanya singkat.

Sekedar informasi, Ririn Ekawati juga sebagai pemain film Di Balik 98, Ia seorang janda dengan dua anak.(tim/spo)

Redaksi : Suara Jawa Timur

Baca juga :