Pakai Baju Tidur, Wanita Muda Asal Sidoarjo Nekat Coba Bunuh Diri

Seorang wanita muda berinisial SW yang masih berusia 19 tahun tiba-tiba nekat mencoba bunuh diri dengan menabrakkan diri ke kereta api.

Informasi yang dihimpun suarajawatimur.com, peristiwa ini terjadi di perlintasan kereta api kawasan Sidokare, Kabupaten Sidoarjo, Rabu (4/3/2020).

SW, wanita asal Bluru Kidul, Kecamatan Kota, Sidoarjo ini dengan memakai baju tidur berjalan dari utara menyusuri rel di sebelah barat. Ketika kereta api Ranggajati datang, SW tetap tidak beranjak dari rel kereta api.

Untung saja, sang masinis melihat wanita tersebut dan melakukan pengereman secara mendadak. Meski korban sempat tertabrak dan terpental, Namun korban selamat dari maut.

Kompol Supiyan, Kapolsek Sidoarjo Kota Sidoarjo mengatakan, kereta api sempat melakukan pengereman karena mendapat kode bendera merah dari petugas KAI yang berada di rumah menara.

Kata Kapolswk, korban sempat tertabrak dan terpelanting ke sisi timur rel kereta api, untung saja korban terhindar dari maut, dan Langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sidoarjo.

Setelah dilakukan perawatan dan observasi medis, korban bisa komunikasi dengan baik, kemudian diserahkan kepada pihak keluarga.(tim/spo)

Redaksi : Suara Jawa Timur

Baca juga :