SADIS, Suami Tega Bacok Leher Istrinya hingga Tewas dan Jarinya pun Dipotong

Foto : Sidoarjonews.id

Kasus pembunuhan sadis dilakukan seorang suami kepada istrinya di rumah kos di Desa Keboansikep, Kecamatan Gedangan, Sidoarjo pada Senin malam (24/02/2020) sekitar pukul 22.00 WIB.

Informasi yang dihimpun suarajawatimur.com, Korban diketahui bernama Ria warga Madiun dan diduga dibunuh oleh suaminya yang bernama Sarifudin. Jazad ibu dua anak ini ditemukan warga terkapar bersimbah darah di depan pintu.

Menurut Sutrisno, tetangga kos korban, peristiwa pembunuhan ini diketahui warga sekitar ketika anak korban berteriak. Korban ditemukan terkapar dilantai dengan luka bacok di bagian leher sebelah kanan.

Sementara setelah membacok istrinya hingga tergeletak, Sarifudin, suami korban langsung berusaha melarikan diri. Namun berhasil ditangkap warga tidak jauh dari lokasi kejadian.

Kompol Heri Siswoko, Kapolsek Gedangan, Sidoarjo mengatakan, pihaknya telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mencari barang bukti dan meminta keterangan dari sejumlah saksi.

Polisi juga menemukan barang bukti diantaranya, sebuah golok yang digunakan membunuh, dan potongan jari kelingking tangan kanan milik korban.

Kata Kapolsek, hingga kini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan dan penyidikan yang mendalam terkait motif pelaku yang tega membunuh istrinya sendiri.

Sementara mengenai jenazah korban yang tergeletak di depan pintu tempat kos dan bersimbah darah, oleh petugas langsung dievakuasi di RSUD Sidoarjo.(tim/spo)

Redaksi : Suara Jawa Timur

Baca juga :