Muat Trafo, Mobil Pikap Terguling di Tol Jombang – Mojokerto, Dua Korban Terluka

Sebuah mobil pikap yang memuat trafo mengalami kecelakaan tunggal di Tol Jombang – Mojokerto, tepatnya di di KM 705+600 Jalur A pada Sabtu (15/02) malam.

Informasi yang dihimpun suarajawatimur.com, mobil pikap bernopol AG 8211 RL itu bermuatan trafo dan membawa dua orang penumpang, yakni Bambang Suyanto (60) dan Sukardi (52).

Kompol Dwi Sumrahadi Rakhmano, Kasat PJR Polda Jatim mengatakan, awalnya mobil yang disopiri oleh Sutomo melaju dari arah Boyolali menuju Surabaya dengan kecepatan 70km/jam di lajur lambat.

Diduga karena kondisi ban kendaraan kurang tekanan angin, sedangkan mobil membawa muatan yang cukup berat sehingga mengalami pecah ban di KM 705+600 Tol Jombang – Mojokerto.

Akibatnya, mobil oleng dan hilang kendali hingga akhirnya mobil terbalik dengan posisi melintang di jalan Tol Jalur A, arah Surabaya.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, Namun kedua penumpang mengalami luka lecet dan dilarukan ke Rumah Sakit Umun (RSUD) Basoeni, Gedeg, Mojokerto untuk mendapat penanganan medis.(tim/spo)

Redaksi : Suara Jawa Timur

Baca juga :