Wanita Muda asal Ponorogo Ditemukan Tewas Tergeletak di Pinggir Jalan

Sesosok mayat wanita muda ditemukan tewas tergeletak di pinggir jalan dekat perbatasan Pulung, Ponorogo Jawa Timur. Mayat wanita itu ditemukan dengan kepala penuh darah.

Informasi yang dihimpun suarajawatimur.com, korban diketahui bernama Siti Khotijah (35), warga Desa Mangunsuman RT 02/Rw 02 Kecamatan Siman, Ponorogo. Dia ditemukan pada Kamis (13/2/2020) sekira pukul 05.00 WIB.

AKP Denny Fachrudianto, Kapolsek Pulung, Ponorogo mengatakan, korban ditemukan tergeletak di pinggir jalan dan jenasahnya telah ditutupi daun pisang oleh warga, lalu dilaporkan ke pihak kepolisian.

Kata Kapolsek, pihaknya langsung mendatangi lokasi bersama tim medis dari Puskesmas Pulung dan melakukan olah Tempat Kejadian Perjara (TKP)

Hasil oleh TKP menyatakan, korban Siti Khotijah (35) diduga kuat menjadi korban tabrak lari. Karena ditemukan luka cukup parah pada kepala dan tangan korban mengalami patah tulang.

Atas kejadian ini, keluarga korban yang dihubungi dan didatangkan ke menyatakan ikhlas menerima musibah ini. Dan kasusnya juga telah dilimpahkan ke Unit Laka Sat Lantas Polres Ponorogo.(tim/spo)

Redaksi : Suara Jawa Timur

Baca juga :