Hilang 3 Minggu, Gadis Cantik asal Surabaya Ditemukan Mabuk dan Linglung di Probolinggo

Gadis asal Surabaya yang ditemukan di Probolinggo

Seorang gadis cantik asal Surabaya, sebut saja Bunga (bukan nama sebenarnya) yang dilaporkan hilang sejak 3 minggu lalu, akhirnya ditemukan terlantar di Probolinggo.

Informasi yang dihimpun suarajawatimur.com, Gadis berusia 13 tahun ini ditemukan warga Keluarahan Kebonsari Wetan, Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo di Jalan Sunan Muria pada Rabu (5/2/2020) dinihari.

Menurut Asmari Andik, Lurah Kebonsari Wetan, saat ditemukan, kondisi gadis tersebut sedang mabuk dan linglung. Karena takut menjadi korban kejahatan, gadis tersebut akhirnya diamankan warga dan diserahkan ke pihak kepolisian.

Setelah itu, ditaangani Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Kota Probolinggo, petugas kemudian koordinasi dengan Polsek Gubeng, Polrestabes Surabaya.

Akhirnya, Wati, nenek gadis asal Surabaya mendapat kabar dari polisi dan mendatangi Mapolres Probolinggo Kota untuk menemui cucunya yang masih kelas 1 SMP di Surabaya.

Sementara AKP Nanang Fendi Dwi Susanto, Kasatreskrim Polres Probolinggo Kota kepada wartawan mengatakan, korban mengaku berangkat dari Surabaya setelah diajak seseorang.

Namun akhirnya, korban ditinggalkan dalam kondisi mabuk, hingga akhirnya ditemukan warga di Probilingo. Kasus ini ditangani oleh Polsek Gubeng Surabaya.

Sementara Menurut Wati, nenek korban, cucunya sering curhat kalau dia sering dimarahi ayah tirinya, dan ibunya saat ini dalam kondisi sakit.(tim/spo)

Redaksi : Suara Jawa Timur

Baca juga :