Tikam Mantan Istri Hingga Tewas Bersimbah Darah, Pelaku Pembunuhan di Surabaya Diringkus

Polrestabes Surabaya berhasil meringkus pelaku pembunuhan terhadap Mardiana (45) di rumah kos Jalan Petemon Barat, Sawahan, Surabaya.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, pelaku diketahui bernama Abdussalam yang juga mantan suami siri korban.

AKBP Sudamiran, Kasatreskrim Polrestabes Surabaya ketika dikonformasi membenarkan terkait penangkapan pelaku pembunuhan tersebut dan akan dirilis bersama Kapolrestabes Surabaya.

Seperti diketahui, sebelumnya warga sekitar rumah kos di Jalan Petemon Barat, Sawahan, Surabaya digegerkan dengan terbunuhnya Mardiana, seorang wanita yang memiliki 3 anak.

Sebelum kejadian, informasinya mantan suami korban datang ke rumah kos dan sempat makan bersama dengan korban. Hingga akhirnya mereka terlibat cek-cok.

Warga penghuni rumah kos tak berani naik ke lantai dua di rumah kos yang ditenpati korban, sampai warga melihat mantan suami sirinya lari meninggalkan rumah kos itu dengan membawa pisau.

Warga langsung ke kamar korban dan menemukan korban tergeletak bersimbah darah dengan beberapa luka tusuk serta sayatan dan korban sudah meninggal dunia.

Menurut warga, korban meninggalkan tiga anak, yakni 2 laki-laki dan satu perempuan yang berumur 22, 13 dan 9 tahun, saat ini mereka ditangani Pemkot Surabaaya melalui Dinas Pengendalian Penduduk, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP5A) Kota Surabaya.

Bahkan, Walikota Surabaya Tri Rismaharini juga sempat menjenguk ketiga anak korban untuk melihat lamgsung dan memberi dukungan moral.(tim/spo)

Redaksi : Suara Jawa Timur

Baca juga :