Hubungan Gelap, Janda di Blitar Melahirkan, Bayinya Ditemukan Tewas Diduga Dibunuh

Kasus penemuan mayat bayi laki-laki di belakang rumah SL (37) seorang janda asal Desa Sumber Kembar, Kecamatan Binangun, Blitar diduga hasil hubungan gelap. Diduga, bayi itu adalah anak dari janda tersebut.

Informasi yang dihimpun suarajawatimur.com, berdasarkan pengakuan SL, dia pernah mempunyai hubungan dengan seorang lelaki warga Desa Papungan, Kecamatan Kanigoro, Blitar.

AKP Sodik Effendi, Kasatreskrim Polres Blitar mengatakan, bayi tersebut diduga dilahirkan oleh SL (37) yang berstatus sebagai seorang janda. Sebeblumnya para tetangga yang curiga melihat perut SL yang besar tiba-tiba mengecil. “Sementara kita masih menggali. Lokasinya di belakang rumah,” ungkapnya.

Sementara SL adalah seorang janda dengan dua orang anak. Dia tinggal di rumah orang tuanya di Desa Sumber Kembar, Kecamatan Binangun, Blitar

Hadi Suwito, Kepala Desa Sumber Kembar, Hadi Suwito mengatakan, bahwa SL mengaku telah melahirkan tanpa bantuan orang lain.

“Kemudian, dia bingung ketika bayinya dimandikan pakai air dingin terus nafasnya hilang, karena di rumah tidak ada orang. Akhirnya dia kubur sendiri di belakang,” kata Suwito menyampaikan pengakuan SL.

Kasus penemuan jasad bayi tersebut masih diselidiki pihak kepolisian. Sementara jasadnya dievakuasi ke RSUD Ngudi Waluyo, Wlingi untuk dilakukan proses autopsi guna mengetahui penyebab kematian.(tim/spo)

Redaksi : Suara Jawa Timur

Baca juga :