Mobil Patroli Rem Blong di Malang, Tabrak 5 Motor dan 2 Mobil, Termasuk Ambulance

Kecelakaan beruntun terjadi di Malang, tepatnya di Jalan Ki Ageng Gribig, Kota Malang. Tabrakan beruntun ini diduga karena mobil patroli yang disopiri Aiptu Qoirul mengalami rem blong.

Informasi yang dihimpun suarajawatimur.com, kecelakaan terjadi Selasa (21/1/2020). Mobil patroli Polsek Kedungkandang, Malang tiba-tiba remnya tidak berfungsi dan menabrak 7 kendaraan di depannya.

AKP Priyanto, Kasatlantas Polresta Malang Kota kepada media menyatakan, pihaknya masih mendalami penyebab kecelakaan, apakah karena rem blong atau hal lain.

“Untuk penyebabnya masih didalami, biar tidak simpang siur, kami mohon waktu, nanti kami sampaikan ke publik. Total ada tujuh kendaraan yang terlibat. Ada lima unit roda dua dan dua unit mobil,” ungkapnya.

Sementara Kombes Pol Leonardus Simarmata, Kapolresta Malang Kota mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap sopir mobil patroli. “Yang bersangkutan akan kami cek secara kesehatan dan kejiwaannya, dan kami proses,” tegasnya.

Sementara untuk pengobatan para korban luka dan sepeda motor serta mobil yang rusak, akan diganti oleh Polresta Malang Kota. “Kami akan mengobati semua korban luka dan dilakukan ganti rugi,” pungkasnya.

Dalam kecelakaan beruntun yang melibatkan mobil patroli ini tidak ada korban jiwa. Dan empat korban luka langsung dibawa ke RSUD Saiful Anwar untuk mendapatkan penanganan medis.(tim/spo)

Redaksi : Suara Jawa Timur

Baca juga :