Heboh, Mayat Bayi Ditemukan Mengambang di Sungai, Polres Sidoarjo Buru si Pembuang

Warga Desa Ngaresrejo, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Sidoarjo dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat bayi yang mengambang di Sungai Desa setempat.

Informasi yang dihimpun suarajawatimur.com, bayi berjenis kelamin laki-laki ini ditemukan warga pada hari Minggu 19 Januari 2020 oleh seorang warga dalam kondisi sudah menghitam dan bercampur enceng gondok.

Warga yang menemukan bayi dalam kondisi tengkurap itu pun langsung melaporkan ke pihak kepolisian, kemudian dilakukan evakuasi oleh sejumlah anggota Polsek Sukodono dengan dibantu warga sekitar.

AKP Eka Anggriana, Kapolsek Sukodono mengatakan, setelah mengevakuasi bayi tersebut, pihaknya langsung melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi untuk mengungkap siapa pembuang bayi tersebut.

“Kami masih melakukan penyelidikan terkait penemuan bayi tersebut, untuk mengungkap pelaku yang membuangnya,” ungkapnya kepada wartawan.

Kapolsek juga mengatakan, diantara yang diperiksa sebaga saksi adaah warga yang menemu pertama kali dan warga sekitar sungai. “Kita berusia untuk mengungkap siapa orangtua bayi tersebut,” tamhnya.

Sementara setelah dievakuasi, bayi laki-laki malang tersebut langsung dibawa ke RSUD Sidoarjo untuk proses lebih lanjut.(tim/spo)

Redaksi : Suara Jawa Timur

Baca juga :