Menyusul, Setelah Artis Ria Irawan Meninggal Dunia, Kini Giliran Ibunya ‘Ade Irawan’ Berpulang

Kiri - Ria Irawan (alm), Tengah - Ade Irawan (alm)

Kabar duka kembali datang dari keluarga artis tanah air senior “Ade Irawan,”. Setelah putrinya, yakni Ria Irawan meninggal karena penyakitnya, kini giliran ibu Ria Irawan yang meninggal, yakni Ade Irawan.

Informasi yang dihimpun suarajawatimur.com, Ade Irawan meningga Jum’at (17/01/2020) di RS Fatmawati, Jakarta Selatan, Jumat pukul 14.22 WIB.

Artis senior Ade Irawan meninggal dunia di usia 82 tahun setelah 2 hari dirawat intensif di Rumah Sakit Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan.

Rencananya, pemakaman jenazah Ade Irawan akan dilakukan, Sabtu (18/1/2020) pukul 10.00 WIB di TPU Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Jenazah almarhumah akan dimakamkan satu tiang lahat dengan Suaminya, Bambang Irawan yang meninggal pada tahun 1979 silam.

Adi Bambang Irawan, putra laki-laki Ade Irawan mengatakan, sebelum Ria Irawan neninggal, Ade Irawan pernah minta kalau meninggal agar dimakamkan satu liang dengan suaminya.

Waktu itu, Ria Irawan sebelum meninggal juga minta dimakamkan satu liang dengan ayahnya, Namun Ade Irawan menolak, Karena itu jatahnya.

Sementara sebelum dimakamkan, jenazah Ade Irawan diawmayamkan di rumah duka, Lebak Lestari Indah Residence, Jalan Anggrek Lestari Indah Blok N No 11, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.(tim/spo)

Sumber Berita : tribunnews.com
https://wartakota.tribunnews.com/amp/2020/01/17/sebelum-diminta-ria-irawan-ade-irawan-terlebih-dulu-pesan-liang-kubur-milik-mendiang-suaminya

Baca juga :