Terungkap, Pembunuh Mahasiswa yang Ditemukan Telanjang di Sidoarjo Diringkus

Polresta Sidoarjo akhirnya berhasil mengungkap kasus pembunuhan Lina Indiani Losepta (19) mahasiswi Akper Kerta Cendekia Sidoarjo yang mayatnya ditemukan telanjang di semak-semak area pergudangan Lingkar Timur Sidoarjo.

Informasi yang dihimpun suarajawatimur.com, seorang pelaku berinisial M yang diduga telah menghabisi Lina telah dibekuk oleh Satreskrim Polresta Sidoarjo. Pelaku adalah teman korban Sendiri yang menjemputnya di kos-kosan dengan mengendarai mobil.

Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, Kapolresta Sidoarjo mengatakan, dari keterangan pemilik kos, setelah mereka pergi, korban Lina dan temannya tersebut tidak kembali lagi ke tempat kosnya.

“Pelaku sudah ditangkap, berinisial M, ditangkap di Sepande. Saat dilakukan penyelidikan, pelaku mengakui bahwa dirinya yang telah membunuh Lina,” ungkapnya, Rabu (01/01/2020).

Kapolresta jiga mengatakan, pelaku menjemput korban untuk diajak pergi ke Bangil dengan alasan mengambil laptop milik korban. Namun, hanya diajak berkeliling kota dan kembali lagi ke Sidoarjo.

“Pelaku tega membunuh korban, karena sakit hati dengan perkataan orang tua korban yang menganggap pelaku pembohong dan pencuri,” terangnya.

Dalam penyelidikan juga terungkap, pelaku membunuh korban dengan cara mencekik di kawasan Kahuripan Nirwana. Kemudian mayat korban dibuang di area pergudangan.

Seperti diketahui, mayat Lina Indiani Losepta (19) mahasiswi Akper Kerta Cendekia Sidoarjo ditemukan di semak belukar Pergudangan Safe N Lock Lingkar Timur, Sidoarjo dalam kondisi telanjang. Beberapa pakaian dalamnya berserakan tidak jauh dari lokasi.(tim/spo)

Redaksi : Suara Jawa Timur

Baca juga :