Kenalan di Hutan Saradan, Kakek Radi dan Reda Resmi Menikah, Beda Usia 41 Tahun

Kalau jodoh tidak akan kemana, itulah Kata-Kata yang pas buat Pasangan Radi dan Reda. Meski Radi sudah berusia 70 tahun, namun justru membuat Reda yang berusia 29 tahun kepincut.

Pernikahan pasangan beda usia 41 tahun ini terjadi di Madiun Jawa Timur. Seorang pria yang bernama Radi (70) warga Kelurahan Krajan, Kecamatan Mejayan resmi menikahi Reda Vadela (29) asal Desa Sugihwaras, Kecamatan Saradan, Madiun.

Informasi yang dihimpun suarajawatimur.com, mereka berdua resmi menikah di Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Mejayan, pada Rabu (27/11/2019). Pernikahannya pun digelar secara sederhana.

Reda Vadela, si istri menceritakan, hubungannya dengan Radi berawal ketika bertemu di hutan di kawasan Saradan empat bulan lalu. Saat itu, Radi sedang mengerjakan sawah di lahan milik perhutani, kemudian mereka berdua berkenalan.

Reda, yang berstatus janda beranak satu ini mengatakan bahwa Radi merupakan sosok yang bertanggung jawab. Radi juga sayang pada Alim Fatkurohman (5), anaknya dari suami sebelumnya.

Reda juga menyatakan kalau Radi sering memberi uang untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari. “Saya meminta agar secepatnya dinikahi,” ucapnya.

Kini, Reda mengaku lega karena hubungannya dengan Radi telah resmi menikah. “Orangnya bertanggungjawab dan berpengalaman berumah tangga,” tambahnya.

Sementara Radi, suami Reda menceritakan bahwa pertemuannya dengan Reda seperti sinetron. Saat itu, Reda melintas di hutan jati di saat Radi yang sedang beristirahan usai bekerja menananam jagung.

“Saat sedang istirahat, ada perempuan yang membawa air minum lewat. Saya minta minum dan berkenalan, hingga akhirnya berjodoh,” jelasnya.(tim/udi)

Redaksi : Suara Jawa Timur

Baca juga :