Siswi SMA Kepergok Mesum di Dalam “Mobil Bergoyang”, Masih Pakai Seragam

Sebuah video yang menampilkan seorang siswi SMA yang masih berseragam yang diduga berbuat mesum di dalam “mobil bergoyang” viral di media sosial.

Informasi yang dihimpun suarajawatimur.com, siswi tersebut diduga berbuat mesum di parkiran sebuah mall di Kota Serang, Banten. Selasa (19/11) malam.

Dalam video yang beredar secara viral itu tampak ada beberapa warga yang mengerumuni mobil dan menggedor-gedor di depan sebuah rumah makan, ayam cepat saji di Mal Serang.

Hingga akhirnya ada sejumlah polisi dan satpam yang berupaya menghalangi massa melakukan aksi main hakim Sendiri. Kemudian, sopirnya diamankan polisi.

Di dalam mobil teraebut, memang tampak pasangan pria dan wanita. Si pria tidak mengenakan baju saat digerebek oleh warga. Sedangkan siswi SMA masih memakai seragam sambil menangis dan menutupi wajahnya.

Berita Terkait :  Boncengan 4, Remaja Pasuruan Diangkut Polisi, Mereka pun Menangis Keras

Terdengar salah seorang warga bertanya keras. “Kamu bilang, sekarang kamu ngapain di dalam mobil,” ujarnya.

Sambil menangis, si siswi SMA pun menjawab kalau dia dipaksa. “Dipaksa,” jawabnya sambil terus menutupi wajahnya.

AKP Indra Feradinata, Kasatreskrim Polres Serang Kota ketika dikonformasi wartawan membenarkan adanya kejadian tersebut. “Itu terjadi semalam, kebetulan anggota lagi lewat, langsung diamankan,” ungkapnya.

Indra juga mengatakan, kedua pasangan sudah diamankan dan kasusnya sudah diselesaikan secara kekeluargaan dan siswi SMA tersebut sudah dikembalikan ke keluarganya.(tim/spo)

Redaksi : Suara Jawa Timur