Setubuhi 10 Gadis ABG hingga Hamil, Playboy 19 Tahun asal Kediri Diringkus

Seorang playboy asal Kediri Jawa Timur diringkus polisi, diduga telah menyetubuhi 10 gadis hingga hamil, Bahkan sebagian sudah diaborsi. Rata-rata korbannya pelajar SMP dan SMA.

Informasi yang dihimpun, pelaku diketahui berinisial BN (19) play boy warga Desa Kedawung, Kecamatan Mojo, Kabupaten Kediri. Kini, BN mendekam di tahanan setelah diringkus Satreskrim Polres Kediri Kota, Rabu (3/6/2020) malam.

AKP Kamsudi, Kasubag Humas Polres Kediri Kota mengatakan, penangkapan BN ini berawal dari laporan masyarakat, kemudian personel Unit Resmob Polres Kediri Kota mencari keberadaan tersangka yang sering berpindah tempat semenjak kasusnya dilaporkan polisi.

“Tersangka diamankan di rumahnya, saat ini masih menjalani pemeriksaan Mapolres Kediri Kota,” jelas AKP Kamsudi seperti dikutip dari Tribunnews.com.

Kamsudi juga mengatakan, berdasarkan pemeriksaan awal, korban dari pelaku BN ini sekitar 10 orang yang masih di bawah umur, rata-rata korbannya pelajar SMP dan SMA. Salah satu korbannya adalah Bunga (16) bukan nama sebenarnya pelajar SMA yang Hamil dan meminta pertanggung jawaban.

Saat diperiksa, tersangka mengakui pertama kali menyetubuhi Bunga pada awal Januari 2020, kemudian berulang ulang.

Persetubuhan itu dilakukan di rumah kosong dekat rumahnya, rumah korban, di kebun, tempat kos, di toko tempat pelaku bekerja dan rumah pelaku.

Selain Bunga, aksi itu juga dilakukan terhadap remaja putri lainnya, ada yang dicabuli, sebagian lainnya juga disetubuhi seperti yang menimpa Bunga. “Rata-rata korbannya masih berada di bawah umur,” tambahnya.

AKP Kamsudi juga menjelaskan, ada salah satu korbannya yang telah diperdayai pelaku sejak 2019 sampai awal 2020. Akibatnya korban hamil dan melakukan aborsi janinnya.

Tindakan aborsi ini dilakukan atas arahan dan obat yang dibelikan oleh BN lewat online. Tersangka sendiri yang mengubur janin hasil aborsi dalam wadah kaleng plastik.

Semula janin dikubur di belakang rumah salah satu temannya. Kemudian pada 25 Mei 2020 bersama dua temannya janin dipindahkan ke tempat pemakaman di desanya.

Nah, kasus inilah yang kemudian mengantarkan aksi playboy BN ke tahanan polisi. Karena, ulah BN selama ini juga diduga dilakukan terhadap korban lainnya. “Pelaku sudah ditahan untuk pemeriksaan lebih lanjut, kami menduga masih ada korban lainnya,” jelasnya.(tim/tim)

Sumber : Tribunnews.com (Naskah Berita Asli)

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :