Heboh, 3 orang dalam Satu Keluarga di Surabaya Meninggal Diduga Akibat COVID-19

Foto : Ilustrasi

Warga Gubeng Kertajaya IX resah. Setelah ada satu keluarga yang 3 orang meninggal berurutan tiap hari. Mereka diduga terkena Covid-19.

Salah satu warga, Rizky, membenarkan bahwa di rumah tersebut ada yang meninggal. keluarga yang terdiri dari 3 orang di Surabaya meningggal diduga karena COVID-19. Janin 7 bulan yang sedang dikandung salah satu anggota keluarga itu juga turut meninggal.

“Ada yang meninggal. Suami, istri, dan anaknya yang pertama. Kabarnya memang karena Corona, tapi coba tanya langsung saja untuk kepastiannya. Di sana masih ada anak ke-2 nya,” ujar Rizky Kamis (4/6/2020).

Kabar kematian satu keluarga itu viral di aplikasi percakapan.

“Innalillahi wa inailaihi rajiun. Telah berpulang ke Rahmatullah: keponakan (hari-1), ayah (hari ke-2), kakak (hari ke-3), ibu (hari ke-4 atau semalam). Semoga amal-ibadahnya para almarhum-almarhumah diterima di sisi-Nya, segala kesalahan diampuni dosa2nya, husnul khotimah, dan yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketegaran. Aamiin yra,” bunyi keterangan yag viral.

“Dari WAG tetangga, ini benar terjadi. Ini sekadar info duka, mungkin tidak ada yang kenal dengan keluarga ini. Untuk mengingatkan aja agar kita semua tetap hati-hati. Rumah duka di Jalan Gubeng Kertajaya IX, Sby.

Alm adalah pengurus masjid, masjidnya ada di depan rumahnya. Saat ini, di kawasan rumah duka, satu RW di isolasi. Innalillaahi wa’inna ilaihi roji’uun. Pesan moral: Jangan pernah menyepélékan virus Corona. Jaga diri dan keluarga kita baik-baik,” (tim/pro)

Redaksi : Suara Jawa Timur
Sumber : Detik.com (Naskah Berita Asli)

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :