Ditabrak Truk hingga Terpental, Bikers asal Madiun Tewas dan Motornya Terbakar

Kecelakaan hebat menimpa seorang bikers atau pemotor asal Madiun. Sepeda motor miliknya, yakni Honda Tiger bernopol AE 4755 HG terbakar di Jalan Panglima Sudirman Caruban, Madiun.

Sementara korban yang diketahui bernama Juna Dana Saputra (16) warga Dusun Pepe, Desa Pajaran Kecamatan Saradan, Madiun terpental beberapa meter dan tewas di TKP.

AKBP Eddwi Kurniyanto, Kapolres Madiun AKBP mengatakan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 11.00 WIB yang mengakibatkan korban meninggal dan kendaraannya terbakar.

Kapolres juga mengatakan, sebelumnya korban tertabrak truk bernopol AD 1409 HN yang melaju kencang dari arah timur. “Korban jatuh 7 meter dari motornya, jadi korban tidak terbakar,” tambahnya.

Sementara informasi yang dihimpun suarajawatimur.com, kecelakaan bermula ketika korban melaju kencang dari arah barat ke timur atau dari arah Caruban kota ke atah Surabaya bersama bersama kendaraan sepeda motor lain yang tidak diketahui identitasnya.

Sesampai di lokasi, tepatnya depan SPBU barat Terminal Caruban kedua sepeda motor bersenggolan dan mengakibatkan motor korban terpental hingga seberang jalan sisi kanan.

Saat itulah, dari arah berlawanan ada truk yang melaju kencang dan tabrakan tak bisa dihindari. Hingga korban tewas dan motornya hangus terbakar.(tim/pro)

Redaksi : Suara Jawa Timur

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :