Video Viral, ABG di Banyuwangi Ciuman Mesra di Tempat Umum, Lalu….

Sebuah video singkat yang mempertontonkan aksi ABG berciuman di tempat umum tiba-tiba viral di media sosial pada Jumat (29/5/2020).

Aksi mesum tersebut diduga dilakukan di Jalan Wahid Hasyim, Desa Genteng, Kecamatan Genteng Banyuwangi. Hal tersebut pun dibenarkan oleh Edi yang rumahnya di seberang toko.

“Kalau dilihat dari lokasi itu memang toko kosong di Jalan Wahid Hasyim Genteng. Sepertinya depan rumah saya,” ujar Edy, seperti dikutip dari detik.com, Jumat (29/5/2020).

Namun, Edy mengaku tak mengetahui aksi perbuatan mesum tersebut, dia justru mengetahui ketika video tersebut viral di medsos.

“Ndak tau. Kebetulan kemarin itu lihat medsos dan kayanya memang tepat di depan rumah,” tambahnya.

Edy juga mengatakan, lokasi toko tersebut memang sudah lama kosong dan sering dipakai orang berteduh ketika hujan.

Secara kebetulan pada saat itu memang turun hujan lebat. Video tersebut diambil dari sisi sebelah Selatan jalan, sementara ABG mesum itu berada di Utara jalan.

“Itu toko sudah lama kosong. Sudah lima tahun. Saya mengenali lokasi itu,” tambahnya.

Mengenai siapa yang mengabadikan gambar ABG ciuman tersebut, Edy mengaku tidak mengetahui, karena saat itu banyak tamu di rumahnya. Bisa jadi, warga lain yang sedang berteduh.

Aksi kedua ABG ini diduga dilakukan saat hujan lebat pada Kamis (28/5/2020), dan Video Viral di medsos ini pertama kali diunggah oleh Niken, warga Genteng dan diberi caption “Genteng udan udan lakok di losne’.(tim/pro)

Redaksi : Suara Jawa Timur
Sumber : Detik.com (Naskah Berita Asli)

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :