Tante Ernie Sang Pemersatu Bangsa, Disukai Artis hingga Pejabat

Foto: Instagram Ernie


Jakarta – Tante Ernie masih menjadi perbincangan netizen di dunia maya. Sosoknya kini jadi sorotan.

Ia tak hanya mengguncang Twitter baru-baru ini. Sosok Tante Ernie juga disebut pemersatu bangsa.

Istilah itu kerap ia terima di kolom komentarnya di Instagram seperti yang diungkapkannya kepada Gofar Hilman saat dirinya diwawancara.

“Aku sendiri nggak ngerti disebut seperti itu. Menurut versi Gofar ibaratkan kayak negara Indonesia terdiri dari berbagai Parpol a b c d. Mereka suka ribut, debat, dan bertengkar, mereka semua kumpul di akun aku, jadi baikan lagi,” ujarnya.

https://www.instagram.com/p/B_EhGJkg6Yb/

“Terus yang lucunya lagi saking mempersatukan bangsa malahan ada cerita anak dan bapaknya sama-sama follow akun aku hahaha. Jadi di situ dibilangnya bersatu. Karena itu sih,” sambungnya.

Tante Ernie tak menampik dirinya jadi incaran pria-pria di dunia maya. Tanpa menyebutkan namanya, pria-pria itu datang dari beragam kalangan termasuk artis hingga pejabat.

Meski begitu, Tante Ernie ogah meladeni permintaan-permintaan aneh yang kerap menghampirinya.

“Banyak ya (DM nakal), cuma ya gitu. Kalau sifafnya masih toleransi saya cuekin. Tapi kalau sudah menyinggung pelecehan seksual, mengarah ke seks saya akan blok,” kata Tante Ernie belum lama ini.

Ernie Judhoyono alias Tante Ernie tak menyangka dirinya bisa viral seperti ini. Gara-gara hal tersebut, followersnya pun jadi nambah di Instagram.

Kini dirinya punya 1,1 juta pengikut di akunnya himynameisernie. Instagram miliknya pun sudah diceklis biru.

“Pas di interview Gofar sudah 1 juta orang followersnya. Nah, semenjak setelah interview jadi 1,1 juta. Cuman dalam beberapa hari naik 100 ribu,” ujarnya.

Sumber: https://hot.detik.com/celeb/d-5023355/tante-ernie-sang-pemersatu-bangsa-yang-disukai-artis-sampai-pejabat

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :