Wanita di Surabaya Meninggal di Dalam Taksi Online, Sempat Batuk hingga Kejang

Wanita meninggal di dalam taksi online/sumber: news.detik.com


Surabaya – Seorang wanita meninggal di dalam taksi online saat di Jalan Siwalankerto, Surabaya. Diduga, wanita berusia 42 tahun tersebut meninggal akibat serangan jantung.

Kapolsek Wonocolo, Kompol Masdawati Saragih membenarkan hal tersebut. Menurut Masdawati, kejadian itu terjadi pada pukul 11.00 WIB.

“Benar ada yang meninggal, perempuan di dalam mobil tadi siang,” kata kapolsek saat dikonfirmasi, Selasa (12/5/2020).

Dia menceritakan dari keterangan pengemudi, wanita tersebut meninggal saat berada perjalanan menggunakan taksi online. Penumpang yang diketahui berdomisili di kawasan Kedungdoro, Surabaya itu sempat batuk-batuk hingga kejang.

“Dari keterangan pengemudi batuk langsung kejang-kejang dan badannya tergeletak. Langsung pengemudi meminta pertolongan. Kalau dugaan awal kami memang serangan jantung, ini tadi langsung dibawa ke RS untuk kelanjutannya,” terangnya.

Untuk SOP, lanjut dia, petugas mengevakuasi dengan APD lengkap. Menurutnya penggunaan APD saat mengevakuasi jenazah apalagi yang belum terindentifikasi sakitnya apa menjadi kewajiban.

“Wajib ya pakai APD di saat pendemi ini. Hal ini untuk memastikan bahwa petugas aman,” tandasnya.

Sementara petugas Inafis Polrestabes Surabaya mengevakuasi dengan pakaian APD. “Sudah dibawa tim inafis ke RSU dr Soetomo. Ada tim dari Polrestabes Surabaya yang mengevakuasi di lokasi,” jelasnya.

Sumber: https://news.detik.com/berita-jawa-timur/d-5011953/sempat-batuk-batuk-wanita-ini-meninggal-di-dalam-taksi-online

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :