Orang Diduga Gangguan Jiwa Bacok Satu Keluarga di Malang, Balita 2 Tahun Tewas

Pelaku penyerangan yang diamankan/sumber: news.detik.com


Malang – Satu keluarga di Desa Kasembon, Kecamatan Bululawang, Kabupaten Malang diserang orang yang diduga mengalami gangguan jiwa. Satu orang tewas dalam peristiwa itu.

Peristiwa itu menimpa keluarga Senun (65). Saat kejadian, ia bersama dua cucunya yakni Azriel (9) dan Vanisa Naura Savia (2) tengah berada di dalam rumah.

Naura Savia meninggal di lokasi kejadian akibat luka bacok di bagian leher. Sedangkan kakaknya Azriel mengalami luka pada kepala bagian belakang.

Begitu juga dengan kakeknya, Senun. Keduanya kini menjalani perawatan di RS Mitra Delima, Bululawang, Kabupaten Malang.

“Dari tiga korban, satu meninggal dunia. Masih anak-anak berusia sekitar 2 tahun dengan luka bacok pada leher,” terang Kapolsek Bululawang Kompol Pudjiyono, Senin (11/5/2020).

Menurut Pudjiyono, pelaku mengalami gangguan jiwa. Saat kejadian, pelaku mengamuk dengan membawa senjata tajam dan kemudian mendatangi rumah korban.

“Pelaku mengalami gangguan jiwa, ini berdasarkan keterangan warga. Tentu untuk memastikan akan dilakukan pemeriksaan, apakah pelaku memang mengalami gangguan mental. Sekarang pelaku sudah kita amankan,” pungkas Pudjiyono.

Sumber: https://news.detik.com/berita-jawa-timur/d-5010504/satu-keluarga-di-malang-diserang-orang-diduga-gangguan-jiwa-balita-tewas

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :