ADV – Semarakkan Ramadan dan Lebaran Bersama Kopi Bara

Kopi Bara

Surabaya – Kopi, satu di antara komoditi utama di dunia. Sama halnya seperti beras dan gula, kopi menjadi bagian penting di kehidupan. Indonesia sebagai wilayah dunia, termasuk negara penghasil kopi. Indonesia berada di 4 besar negara penghasil kopi, setelah Brasil, Vietnam, Kolombia.  Kopi Indonesia berasal dari 1.200.000 hektar area, yang menghasilkan 675 ribu ton (Data Dirjen Perkebunan – 2018). 

Industri kopi di Indonesia berkembang seiring perjalanan waktu. Sejumlah industri lahir dan muncul tiap tahun. Pelaku usaha kopi memroduksi kopi untuk kebutuhan dalam negeri bahkan luar negeri. Kopi biji dan kopi kemasan menjadi produk andalan. Produsen kopi silih berganti meluncurkan varian kopi. Persaingan sehat pun terjadi dan menggairahkan sektor industri kopi nusantara.

Kondisi ini direspon PT. Ganesha Mandiri Bhakti. Perusahaan yang berpusat di Surabaya ini ambil peranan dengan menjadi perusahaan yang memasarkan kopi terbaik nusantara. Kopi Bara menjadi brand yang dipilih PT. Ganesha Mandiri Bhakti. Bara menjadi nama karena perusahaan ingin penikmat kopi terlecut semangat yang membara. Kopi Bara juga memiliki slogan Penakluk Sejati. Slogan ini mengartikan penikmati kopi punya keberanian menaklukkan semua rintangan dalam kehidupan.

Kopi Bara dalam kegiatan bisnisnya punya 2 varian utama kopi. Varian ini bernama Premium dan Signature. Kopi Bara Premium, kopi asli nusantara berpadu dengan kopi lainnya. Sementara varian Signature adalah varian kopi asli dari daerah asalnya. Pada varian Signature, penikmat kopi merasakan cita rasa kopi murni terbaik dari nusantara.

Untuk daerah yang menjadi varian Premium dan Signature, Kopi Bara memiliki produk berupa Arabica Aceh Gayo, Arabica Sumatra Lintong, Arabica Sumatra Madheling, dan Arabica Sumatra Sidikalang. Untuk Anda yang suka dengan ke-khasan kopi Jawa Timur, Kopi Bara punya Robusta Dampit Malang. Menyeberang ke pulau Dewata, Kopi Bara menawarkan Arabica Bali Kintamani. Budaya khas Nusa Tenggara menginspirasi Kopi Bara melahirkan Arabica Flores Bajawa. Varian ini tersedia dalam kemasan 200 gram dan 1 kilogram.

Kopi Bara juga menyediakan varian Premium dalam kemasan ekonomis bervariatif. Kemasan bertujuan memudahkan penikmati kopi terbaik nusantara mendapatkan kopi terbaik dengan kemasan 70 gram dan 5 gram. Sementara untuk varian Kopi Bara Reguler tersedia kemasan 250 gram dan 1 kilogram.

Untuk yang suka instan, Kopi Bara punya varian Kopi Yahud Plus Gula dan Kopi Yahud Susu. Dengan hanya menuangkan air panas, penikmat kopi bisa menikmati citarasa kopi berpadu kopi khas Nusa Tenggara. Untuk yang dinamis, Kopi Bara juga punya varian Yahud 3 in 1. Kopi plus gula dan susu menjadi produk terkini Kopi Bara. Yahud 3 in 1 menjadi simbol kekinian karena kemasannya dalam cup yang bisa diminum di mana pun.

Semua produk Kopi Bara bisa dibeli di akun resmi Instagram @KopiBaraOfficial. Kopi Bara membuka hotline di 0853 7252 5758. Kopi Bara juga memiliki official store di Buka Lapak, Shopee, dan Tokopedia. Semua produk Kopi Bara ada di ketiga market place ini dengan keywords “Kopi Bara Official”.

Dengan beragam produk kopi terbaik nusantara, Kopi Bara tidak sekadar menawarkan produk pada masyarakat atau konsumen. PT. Ganesha Mandiri Bhakti sebagai produsen Kopi Bara berkomitmen mengenalkan keanekaragaman budaya Indonesia dalam bentuk kopi. Tidak hanya menjadi tuan rumah di negeri sendiri, Kopi Bara bertekad membawa harumnya kopi nusantara ke tingkat dunia.

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :