Tabrak Truk “Ngeban” di Badan Jalan, Pemuda Tulungagung Tewas Mengenaskan

Pemuda tewas tabrak truk muatan bambu yang ganti ban/sumber: tribunnews.com


Seorang pemuda bernama Ahmad Yusuf, warga Dusun Patuk, Desa Gedangan, Kecamatan Karangrejo, Tulungagung tewas mengenaskan, usai menabrak truk yang “ngeban”, pada Sabtu (2/5/2020) pukul 18.00 WIB.

Kecelakaan di Jalan Raya Dusun Mojogitik, Desa Gedangan ini bermula saat Yusuf mengendarai sepeda motor Honda Beat AG 3639 RCF, dari arah barat ke timur.

Sementara di lokasi truk AG 9040 UP yang dikemudikan Sugianto Budi Waluyo (44), warga Desa Kedoyo, Kecamatan Sendang tengah berhenti.

Saat itu Sugianto tengah mengganti ban mobil dengan bak berwarna kuning ini. Sugianto dalam perjalanan ke arah yang sama, dengan muatan berupa bambu.

“Diduga korban ini melaju dengan kecepatan tinggi, dan tidak melihat truk yang sedang ganti ban,” terang Kapolsek Karangrejo, AKP Sugeng.

Selain itu posisi berhentinya truk juga masih berada di badan jalan. Motor yang ditemudikan Yusuf nyungsep di bawah bak truk. Sementara tubuh Yusuf menghantam ujung tumpukan bambu yang dimuat truk tersebut.

“Korban meninggal dunia di lokasi kejadian,” sambung Sugeng.

Jenazah Yusuf sempat lama berada di atas jok motor dengan posisi telentang. Pemuda nahas ini kemudian dievakuasi ke Instalasi Pemulasaraan Jenazah (IPJ) RSUD dr Iskak Tulungagung.

Sementara kasus ini diserahkan ke Unit Laka Lantas, Santlantas Polres Tulungagung.

Sumber: https://surabaya.tribunnews.com/2020/05/03/pemuda-tewas-menggenaskan-di-tulungagung-usai-tabrak-truk-yang-ganti-ban-di-badan-jalan

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :