Pembunuh Wanita Cantik di Apartemen di Surabaya Diringkus, Bermotif Layanan Kencan

Polrestabes Surabaya berhasil menangkap pelaku pembunuhan terahadap wanita cantik, Ika Puspita Sari (36) di Apartemen Puncak Permai Tower A, Surabaya.

Informasi yang dihimpun suarajawatimur.com, pelaku diketahui bernama Ahmad Junaidi Abdillah asal Kecamatan Jrengik, Kabupaten Sampang, Madura.

Ia tega menbunuh korban lantaran tidak dilayani ketika minta hubungan intim untuk yang kedua kalinya. Padahal, ia sudah membayar sesuai kesepakatan.

AKBP Sudamiran, Kasatreskrim Polrestabes Surabaya mengatakan, pelaku berhasil ditangkap di tempat kerjanya di sebuah pabrik keripik usus wilayah Sawahan, Surabaya pada, Kamis (23/4/2020).

Sementara ketika ditanya wartawan, pelaku mengaku tersiggung dengan korban Ika Puspita Sari (36) yang sudah dibookingnya dengan harga sesuai kesepakatan untuk dua kali kencan, namun korban tidak memenuhi janjinya dan hanya memberi sekali layanan saja, setelah iti tidak mau.

Pelaku mengaku emosi, apalagi Ia diejek tidak mampu membayar. Padahal, pelaku mengaku sudah membayar Rp 500 ribu sesuai kesepakatan melalui aplikasi MiChat.

Akhirnya, pelaku mengambil pisau dapur di Apartemen tersebut dan menghabisi korban Ika Puspita Sari, wanita cantil asal Genuk, Semarang.

Mayat korban ditemukan bersimbah darah dalam kondisi setengah telanjang di depan lift lantai 8 Apartemen Puncak Permai Tower A, Surabaya, Rabu (22/04).(tim/spo)

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :