Artis Pemain Sinetron Ganteng-Ganteng Serigala Ditangkap Polisi, Kasus Narkoba

Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya berhasil menangkap artis sinetron pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala. Saat ini, artis ganteng tersebut masih menjalani pemeriksaan intensif di Polda Metro Jaya.

Informasi yang dihimpun suarajawatimur.com, artis yang ditangkap adalah Achmad Reza bin Abdullah Alatas alias Reza Alatas, pemain sinetron GGS.

Polisi sempat mengklarifikasi artis sinetron yang ditangkap karena kasus narkoba bukan Riza Shahab, melainkan Reza Alatas. Pemain sinetron GGS ini ditangkap terkait penyalahgunaan narkoba pada Jumat malam.

Komisaris Besar Herry Heryawan, Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya ketika dikonformasi membenarkan adanya penangkapan artis peran tersebut. “Iya benar (yang ditangkap Reza Alatas, bukan Riza Shahab),” ungkapnya, Sabtu, 11 April 2020.

Herry juga menggatakan, pihaknya belum bisa memberikan keterangan secara detail, terkait barang bukti dan kronologinya, lantaran kasus ini masih dalam pengembangan.

Sekedar informasi, sebelumnya, pemain sinteron Ganteng Ganteng Serigala Achmad Reza Alatas ini juga pernah ditangkap polisi karena kasus narkoba jenis sabu pada tahun 2018.

Saat itu, dia ditangkap bersama pesinetron Riza Shahab di apartemen The Wave, Kuningan, Jakarta. Sehingga dalam penangkapan kali ini sempat terjadi salah informasi mengenai sosok yang ditangkap adalah Riza Shahab.

Melalui akun Instagram miliknya, @rizashahab, ia membantah kalau kembali ditangkap polisi karena narkoba. “Saya lagi di Jember, Jawa Timur, lagi kumpul sama keluarga, lagi social distancing,” tulisnya.(tim/spo)

Redaksi : Suara Jawa Timur
Sumber : Tempo.co/link berita asli

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :