Artis Vanessa Angel Akhirnya Ditetapkan sebagai Tersangka Kasus Narkoba

Artis Vanessa Angel akhirnya ditetapkan sebagak tersangka dalam kasus narkoba setelah dijemput polisi pada Rabu 8 April kemarin dan diperiksa selama 7 jam.

Informasi yang dihimpun suarajawatimur.com, Vannesa menjalani pemeriksaan lanjutan terkait kasus psikotropika setelah sebelumnya hasil tes urine dinyatakan negatif.

AKP Maulana Mukarom, Kanit 2 Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat mengatakan, meski sebelumnya diketahui hasil tes urine-nya negatif namun Vannesa diduga sebegai pemilik psikotropika tersebut.

“Statusnya tersangka dan proses perkaranya lanjut,” ungkapnya seperti dikutip dari detik.com, Kamis (9/4/2020).

Terkait dengan ditahan atau tidak, kata Maulana hari ini akan ditentukan. “Hari ini mau dirilis mekanisme penahanannya seperti apa,” tambahnya.

Seperti diketahui, sebelumnya Vanessa Angel diamankan di rumahnya bersama suaminya atas dugaan kepemilikan sejumlah pil xanax.

Dalam keterangannya kepada polisi, Vanessa Angel mengaku mendapatkan xanax tersebut dari eks pengacaranya dan juga dokter yang juga sudah diperiksa polisi.

Hasil tes urine Vanessa Angel dinyatakan negatif, namun karena narkoba tersebut miliknya, sehingga ditetepkan sebagai tersangka. Sedangkan sang suami positif, namun statusnya sebagai saksi.(tim/spo)

Redaksi ; Suara Jawa Timur
Sumber : www.detik.com/link berita asli

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :