Bagi-Bagi THR Uang Tunai Via Medsos, Begini Cara Ria Ricis Bikin Heboh

Para netizen dibikin heboh dengan pola ‘give away’ alias bagi-bagi THR ala YouTuber Ria Ricis melalui media sosial dengan #THRDARIRICIS. Bahkan, Ricis ingin bagi-bagi THR online ini digelar setiap hari.

Lagi-lagi, acara ‘give away’ Ricis pun menjadi perbincangan publik dan berada di 10 besar trending topic di Twitter pada Selasa (7/4/2020).

Informasi yang dihimpun suarajawatimur.com, kali ini Ricis bagi-bagi THR di Twitter dengan tagar #THRDARIRICIS.

Warganet pun menjadi heboh dan menyambut acara dadakan ini dengan penuh antusias. Karena, THR yang dibagi-bagi sebesar Rp 100 ribu dan ditinggkatkan menjadi Rp 500 ribu.

Namun, sebelum memberikan THR kepada penggemarnya, Ria Ricis memberikan pertanyaan yang harus dijawab terlebih dahulu melalui twit di akun Twitter @RiaRicis.

Mereka yang menjawab pertanyaan dengan benar, Ricis berjanji akan mengirimkan hadiah berupa uang sebesar Rp 100 ribu yang ditransfer saat itu juga.

Dan Ricis pun punya tantangan meningkatkan hadiah menjadi Rp 500 ribu bagi yang bisa menjawab pertanyaan yang cukup sulit.

Nah, ada insiden kecil saat Ricis bagi-bagi THR di Twitter. Awalnya, Ria Ricis meningkatkan hadiah dari Rp 100.000 menjadi Rp 500.000.

Kemudian, akun @lalakpoo berhasil menjawab pertanyaan sulit yang dilontarkan Ria Ricis dengan sempurna.

Kemudian, Ricis mengirimkan screenshot dari bukti transfernya kepada akun @lalakpoo. Tapi, di screenshort ternyata hanya Rp 100 ribu.

Para warganet pun langsung mengingatkan kesalahan Ria Ricis. Rupanya Ria Ricis kekurangan saldo sehingga tidak bisa mengirimkan uang Rp 500.000 sebagai hadiah.

“Sesuai janji. Aku juga bisa kekurangan dana. Untuk kalian tapi pasti ada,” ujar Ricis tak lama kemudian dengan disertai screenshot foto tambahan.

Ria Ricis mengaku senang bisa berbagi dan menolong orang-orang yang membutuhkan. Ia berharap uang yang dibagikan bisa membahagiakan orang lain.

“Bagi-bagi itu seru. Memperkuat tali silaturahmi, membersihkan harta, bahagia lahir bathin di kedua belah pihak. Apalagi? Serulah. Yang pasti enggak akan bikin kita kekurangan,” tulis Ria Ricis.

Ini unggahan Ria Ricis di akun IG-nya, @riaricis1795

“assalamualaikum teman-teman. seperti yg kalian tau, saya pribadi sedang mengadakan bagi-bagi THR online dr beberapa hari lalu di twitter kadang di live ig juga dan youtube @ricisofficialLytb. bismillah, saya ingin yg ikut lebih banyak lagi thr online di twitter saya. saya dari tadi mikir. thr ini kan akan berlangsung lama pengennya
sampe puasa nanti di setiap harinya, insyaallah saya selalu sempetin buka twitter bagiz thr. tujuan tentu berbagi online sebagai ucapan terimakasih utk kalian. semua boleh ikut, umum. gmn hastagnya kita ganti #THRDARIRICIS. karna kalau
waktunya selama itu ga mungkin saya punya banyak game. jadi bisa macam2 utk dapet #THRDARIRICIS.

gmn? info lengkap cek igs dan
twitter. bantu repost foto ini yuk biar yg ikut makin buanyakk! coba yg mau ikut absen dulu di komentar bawah..” tulisnya.(tim/spo)

Redaksi : Suara Jawa Timur

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :