Rumah Warga Surabaya Tiba-Tiba Abruk, Dua Korban Tewas Tertimpa

Dua warga Surabaya dilaporkan meninggal dunia setelah tertimpa sebuah rumah di Jalan Ketintang Barat Gang 2, Surabaya yang tiba-tiba ambruk.

Informasi yang dihimpun suarajawatimur.com, periatiwa ini terjadi pada Sabtu (4/4/2020) sekitar pukul 00.15 WIB. Warga sekitar tiba-tiba dikejutkan suara yang cukup keras, ternyata sebuah rumah ambruk.

Jarwo, warga sekitar yang juga saksi mata mengatakan, korban pertama ditemukan sekitar pukul 07.00 WIB. Korban meninggal dunia diketahui bernama Didik usia 36 tahun.

Setelah itu, sekitat pukul 09.00 WIB, korban kedua ditemukan dibalik reruntuhan dalam kondisi meninggal dunia dan langsung dibawa dengan mobil ambulance.

Menurut Jarwo, kedua korban tidur di dalam rumah tersebut. “Namanya yang satu tidak tahu, Orang mana juga gak tau. Mereka berdua memang tidur di situ,” ungkapnya.

Jarwo juga mengatakan, kejadian ambrulnya terjadi dia kali. Pertama pukul 00.15 wib, kemudian petugas kepolisian datang pukul 01.00 WIB. Dan saat subuh juga ambruk lagi.

“Tadi malam itu, saya kira ada orang bangun rumah. (Ternyata rumah, red) Ambrol. Pas Subuh, itu juga ada yang jatuh lagi,” jelasnya seperti dikutip dari suarasurabaya.net.

Kompol Sumaryadi Kapolsek Gayungan sebelumnya mengatakan, penyebab robohnya bangunan ini diduga akibat konstruksi yang kurang kuat.

Saat ini, semua korban sudah dievakuasi, petugas juga sudah melakukan olah TKP. Namun dilokasi mash ada beberapa warga yang melihat karena penasaran.(tim/spo)

Redaksi : Suara Jawa Timur

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :