Driver Ojek Online Tewas Terlindas Truk di Sidoarjo Bersama Penumpangnya

Sebuah kecelakaan maut yang melibatkan driver ojek online dan truk kontainer terjadi di Jalan Raya Sidorejo, Krian, Sidoarjo. Akibat kecelakan ini, driver ojek online dan penumpangnya meninggal dunia di lokasi kejadian.

Informasi yang dihinpun suarajawatimur.com, kecelakaan terjadi Sabtu (4/4/2020) sekitar pukul 12.45 WIB, di depan SPBU jalan Raya Sidorejo, Krian, Sidoarjo.

Korban diketahui bernama Mariyanto (51), pengemudi ojol dari desa Trosobo, kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo, serta penumpangnya bernama Dewi Rahmawati Sutrisno, (26) warga Balongbendo, kabupaten Sidoarjo.

AKP Sugeng Sulistyono, Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo mengatakan, peristiwa nahas ini bermula ketika korban mengendarai sepeda motor Honda Vario nopol W 3763 W melaju dari arah timur (Surabaya) ke arah barat (Mojokerto).

Korban Mariyanto berusaha melewati truk kontainer yang sedang berhenti di sebelah kiri jalan. Namun, motornya menyerempet truk kontainer tersebut dan korban hilang kendali lalu terjatuh ke sebelah kanan.

Sementara dari arah belakang melaju sebuah truk trailer dengan Nopol L 8974 UD dan menabrak serta melindas korban. “Korban terlindas roda sebelah kiri dan meningal dumia di lokasi,” ungkapnya.

Kasus kecelakaan ini sudah ditangani pihak kepolisian dan sudah dilakukan olah TKP. Dugaan sementara penyebab kecelakaan ini karena faktor kelalaian pengendara sepeda motor yang kurang waspada.(tim/spo)

Redaksi : Suara Jawa Timur

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :