Main HP saat Berkendara, Bikers di Mojokerto Tewas Dilindas Truk Gandeng

Seorang pengendara motor asal Mojokerto meninggal dunia ditabrak truk gandeng dan terlindas di Jalan raya Bypass Kelurahan Gunung Gedangan, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto.

Informasi yang dihimpun suarajawatimur.com, korban mengalami kecelakaan diduga saat bermain HP hingga terjatuh dan ditabrak truk yang melaju di belakangnya.

Kecelakaan maut ini terkadi Kamis (02/04/2020) sekitar pukul 10.00 WIB. Korban diketahui bernama Tanti Trisnawati (38) asal Lingkungan Kedundung, Kecamatan Magersari Kota Mojokerto.

Berdasarkan informaai dari saksi mata, Nasir, seorang tukang tambal ban yang berada di lokasi kejadian, kecelakaan tersebut berawal ketika korban melaju dari arah Surabaya ke arah Jombang dengan mengendarai sepeda motor Scoopy bernopol S 3454 SE.

Saat di perjalanan itulah, diduga korban menerima telpon sehingga kurang konsentrasi. “Saya sempat lihat korban ini mengeluarkan hp dari tasnya. Ya kemungkinan korban tidak konsentrasi kemudian terjatuh ke tengah,” jelasnya.

Kata Nasir, pada saat bersamaan ada truk gandeng bernopol AG 8909 UI yang dikendarai oleh Andi warga Blitar melaju dari arah belakang korban dan langsung menabraknya. “Wanita ini terlindas seketika saat korban terjatuh hingga meninggal,” tegasnya.

Pihak kepolisan yang datang ke lokasi langsung melakukan olah TKP kejadian perkara dan mengamankan dua kendaraan yang terlibat untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Sementara korban meninggal dunia langsung di evakuasi oleh relawan dan petugas kepolisian ke RSUD Kota Mojokerto.(tim/spo)

Redaksi : Suara Jawa Timur

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :